My profile

Wednesday, September 2, 2015

Kampus Putih


       UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) atau yang biasa disebut kampus putih. UMM sendiri merupakan 10 universitas swasta terbaik di indonesia. Di kampus UMM ada banyak sekali program studi yang bisa dipilih. Jalur pendaftaran untuk mendaftar ke UMM juga banyak. Ada jalur undangan, jalur reguler gelombang 1, jalur reguler gelombang 2, jalur reguler gelombang 3, dan jalur bidik misi. Saya sebagai mahasiswa baru di UMM merasa bersyukur bisa diterima disini, karena tidak semua pendaftar bisa diterima di UMM.

Kampus UMM dibagi 3:
1. Kampus I terletak di Jl. Bandung 1 malang, jawa timur. Di kampus I hanya untuk pascasarjana
2. Kampus II terletak di Jl. Bendungan sutami 188A malang, jawa timur. Di kampus II hanyak untuk fakultas kedokteran dan kesehatan
3. Kampus III terletak di Jl. Raya Tlogomas Rayano 246 malang, jawa timur. Di kampus III ada berbagai macam fakultas, seperti ekonomi dan bisnis, hukum, agama islam, dll.

       Hingga saat ini UMM memiliki 10 fakultas terdiri atas: 34 program sarjana (s1), 11 program magister (s2), 3 program doktor (s3), 3 program diploma (D3), 3 program profesi (Dokter, Ners, dan Akuntan).


Kampus putih, Jas merah. Itulah sebutan untuk UMM


No comments:

Post a Comment